Selamat datang di http://dani-komputer.blogspot.com

Trik Mengambil Bandwidth Wifi/Lan Menggunakan NetCut


Tahukah Anda apa itu NetCut dan apa kegunaannya??? Mari simak baik - baik :)...

NetCut yang berarti Network Cut. Network berarti jaringan sedangkan Cut adalah gunting atau potong, jadi jika didefinisikan , NetCut berarti menggunting jaringan atau lebih tepatnya lagi memutuskan hubungan/koneksi jaringan.
Kecepatan dari suatu koneksi jaringan internet ke server baik dari Lan maupun Wifi pada dasarnya di tentukan oleh banyaknya user(pengguna. Contohnya jika koneksi jaringan yang terhubung ke server yang menggunakan wifi memiliki kecepatan akses 1000kbps (1Mbps), dan ada 10 user yang menggunakannya, maka kecepatan yang diterima masing-masing user akan terbagi (1000kbps/10user=100kbps). Jadi intinya jika semakin banyak yang menggunakannya maka semakin sedikit pula kecepatam yang kita terima alhasil akan semakin lambat kita untuk mengakses kejaringan server yang melalui wifi tsb.
Nah,,,dengan menggunakan NetCut kita dapat memutus beberapa user yang terkoneksi ke server (tapi ingat jangan terlalu jail,,,hehe) sehingga kecepatan yang kita terima semakin besar.

Untuk mencobanya silahkan Download Disini "NetCut3.0 + crack


Caranya :
  • Setelah di download, kemudian instal NetCut beserta cracknya.
  • Bila proses instal telah selesai, silakan restart pc Anda. Jika memakai Deep Freeze matikan dulu atau jangan pilih restart.
  • Kemudian jalankan Program NetCut, maka akan tampak IP yang sedang aktif.
  • Silahkan pilih IP yang akan Anda Cut ( putus koneksinya ), senjutnya klik Cut Off, maka IP tersebut akan terputus dari server dan bandwidth nya akan jadi milik Anda dan rasakan perbedaannya,,hehe
Namun semua itu ada cara menangkalnya agar terhindar dari pencurian bandwidth dengan NetCut, yaitu dengan menggunakan tools AntiNetCut.

Note : Harap pergunakan dengan bijak...!!

Good Luck

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar yang sopan dan berwibawa. Terimakasih