Selamat datang di http://dani-komputer.blogspot.com

Daftar Link Download Driver Motherboard PC


Motherboard (Main Board) yaitu papan utama atau papan induk yang berguna untuk menampung segala hardware PC, seperti Processor/HDD/RAM/VGA/Sound Card/CD-DVD ROM/LAN dan sebagainya. Motherboard atau di singkat MOBO fungsinya yaitu sebagai pengatur jalannya sistem komputerisasi dan pusat pengendali dari semua komponen yang terpasang.
Setelah menginstall ulang sistem operasi seperti Windows yang pertama sekali di install biasanya adalah Driver Motherboardny sendiri, tanpa Driver Motherboard berbagai fitur/komponen yang ada pada PC seperti Processor,VGA Card,Sound Card,LAN,Chipset dan sebagainya tidak akan berfungsi dengan baik, bahkan tidak dapat berjalan dengan semestinya.
Berikut ini saya sertakan link download Driver berbagai jenis Motherboard PC, Apabila CD/DVD Driver Motherboard teman - teman hilang atau dalam keadaan rusak. Link di bawah ini merupakan situs resmi dari Driver Motherboard PC yang paling banyak di minati sehingga lebih terjamin keamanannya maupun kinerjanya. Silahkan download sesuai dengan model dan type Motherboard yang anda miliki.

Driver Motherboard PC

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar yang sopan dan berwibawa. Terimakasih