Selamat datang di http://dani-komputer.blogspot.com

Cara Membobol Password Deep Freeze ''Versi 7 Kebawah'' Karena Lupa Password


Mungkin dari teman-teman sekalian sudah banyak yang mengenal apa itu Software ''Deep Freeze'', yaitu salah satu software yang paling banyak dipakai pada warnet-warnet,rental komputer,lab komputer maupun komputer pribadi. Dengan adanya software ini maka dapat menghindari terjadinya masuknya virus ke dalam komputer dan komputer kita akan terbebas dari tangan-tangan jahil yang sengaja merubah pengaturan di dalam komputer serta pengaman data-data yang sangat penting. Setelah mengaktifkan Software Deep Freeze ini,maka segala pengaturan yang di ubah termasuk virus akan hilang secara otomatis saat komputer di restart.
Cara mengaktifkannya pun cukup mudah dengan menekan tombol Ctrl+Shift+Alt+F6 secara bersamaan maka Deep Freeze akan muncul, kemudian masukkan kode passwordny. Namun yang namanya manusia yang tak luput dari lupa, mungkin ini bisa jadi masalah yang mesti kita hadapin mau tidak mau komputer mesti kita instal ulang untuk menghilangkan Deep Freezenya.
Dengan majunya perkembangan teknologi maka hal itu bisa dengan mudah kita atasi dengan Software yang bernama ''Anti Deep Freeze 0.4'' software ini mampu membuka password Deep Frezee Versi 4 hingga Versi 7, jadi kita tidak perlu membuang-buang waktu untuk menginstal ulang komputer hanya untuk menghilangkan Deep Freeze.


Silahkan download software ''Anti Deep Freeze 0.4''
File Size : 252.61Kb
Format File : RAR
''Download Anti Deep Freeze 0.4 Gratis''

Keterangan :
Harap pergunakan software ini dengan sebaik - baikny dan jangan di pergunakan software ini hanya untuk kejahatan seperti merusak. Pergunakanlah untuk kepentingan pribadi, dan Admin ''dhani-maxiscom.blogspot.com'' tidak bertanggung jawab sepenuhnya atas kerusakan yang diakibatkan oleh software ini.
Selamat Mencoba....^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar yang sopan dan berwibawa. Terimakasih